Hai umat, percayalah kepada Tuhan. 🛐🕊️ DOA MALAM 🕊️🛐 Selasa tgl.07 Juli 2020

🛐🕊️ DOA MALAM  🕊️🛐
Selasa tgl.07 Juli 2020
🌹🕊️🌹🕊️🌹🕊️🌹🕊️🌹
Hai umat, percayalah kepada Tuhan.

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus.
Berhala-berhala mereka adalah perak dan emas, buatan tangan manusia, mempunyai mulut, tetapi tidak dapat berkata-kata, mempunyai mata, tetapi tidak dapat melihat, mempunyai telinga, tetapi tidak dapat mendengar, mempunyai hidung, tetapi tidak dapat mencium, mempunyai tangan, tetapi tidak dapat meraba-raba, mempunyai kaki, tetapi tidak dapat berjalan,  Seperti itulah jadinya orang-orang yang membuatnya, dan semua orang yang percaya kepadanya. Hai Israel, percayalah kepada TUHAN! — Dialah pertolongan mereka dan perisai mereka.  (Mzm 115:4-9)

Ya Yesus Kristus yang murah hati, lemah-lembut dan rendah hati, pengasih, penyayang serta pengampun, kami bersyukur dan berterimakasih kepada-Mu karena Engkau begitu sabar dalam memahami diri kami yang bebal, egoistis, tegar-tengkuk dan kurang cepat tanggap untuk sadar diri mengerti akan kehendak-Mu yang akan membawa kami ke-keselamatan kekal abadi.

Melalui nabi Amos dan nabi Hosea, Engkau mengingatkan kami agar kami memiliki iman percaya dan harapan yang teguh, kokoh hanya kepada-Mu saja, walau kami harus sangkal diri, pikul salib dan mengikuti-Mu dengan setia serta tidak membuat berhala-berhala lain yang menyakitkan Engkau.

Ampunilah kami yang lemah dan mudah jatuh dalam dosa ini dengan pikiran dan perkataan, dengan perbuatan dan kelalaian, siramilah noda dosa kami dengan curahan karunia Roh Kudus-Mu agar relasi pribadi kami dengan Allah Tritunggal Mahakudus, tetap terjaga dalam keharmonisan kasih setia-Mu, hingga kami layak dan pantas memohon untuk menjadi pekerja diladang anggur-Mu.

Maka kataNya kepada murid-muridNya: "Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit. Karena itu mintalah kepada tuan yang empunya tuaian, supaya Ia mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu." (Mat 9:37-38)

Sebab Engkaulah Tuhan, Pengantara dan Guru kehidupan kami, kini dan sepanjang masa.
Bapa kami ...................
Salam Maria ...............
Kemuliaan ...................
Terpujilah ....................
Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.
🤝🌹🕊️🌹🕊️✝️🙏🛐🤝

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget