Jadilah Orang yang Luar Biasa

Rubrik Motivasi Kerja & Usaha

Jadilah Orang yang Luar Biasa

Ada dua orang yang mempunyai kepandaian rata-rata dan berada dalam usia yang sama. Tetapi terdapat beberapa perbedaan prinsip di antara mereka. Yang satu hanya berbicara dan menggerutu mengenai kesusahannya untuk berkarir, sedang yang lainnya mengambil inisiatif dengan mengambil kursus dan berusaha menemukan solusi.
Sepuluh tahun kemudian, orang yang hanya suka berbicara tetap berada dalam posisi yang sama sedangkan yang berusaha untuk mengambil inisiatif telah dipromosikan beberapa kali.
Sahabat, nilai diri kita tidak ditentukan oleh seberapa banyak kita menceritakannya, melainkan seberapa banyak usaha kita untuk menunjukkan bahwa diri kita sungguh berharga.
Oleh sebab itu, tuntaskanlah setiap tugas yang dipercayakan kepada kita. Kerjakan dengan sepenuh hati agar orang yang bekerja dengan kita, pelanggan atau orang yang kita layani dapat merasa puas dan senang dengan hasil kerja kita.
Hasil kerja yang memuaskan itu akan memberikan bukti bahwa pribadi kita sungguh dapat diandalkan dan professional dalam bekerja. Itulah nilai tambah yang akan membedakan kita dengan para pekerja biasa, karyawan biasa atau pengusaha biasa.
Jadilah luar biasa dengan selalu memberikan yang terbaik.
PERCIKAN HATI
Senin, 7 Desember 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget