Hidup adalah Karunia Tuhan

Rubrik Kata Mutiara

Hidup adalah Karunia Tuhan

Kehidupan bukanlah masalah untuk diselesaikan, melainkan karunia untuk dinikmati.
Keluarga Ari Putro Cahyono amat bersyukur karena pada tanggal 28 Desember 2014 mereka tidak jadi berangkat ke Singapura dengan menggunakan pesawat Air Asia QZ 8501. Pihak maskapai sudah menghubungi mereka sebelumnya mengenai perubahan jadwal terbang, namun karena berbagai kesibukan, telepon tersebut tidak mereka terima.
Mereka tiba di bandara pukul 05.30 padahal pesawat tersebut sudah berangkat sejak pukul 05.20. Pada awalnya salah satu anggota keluarga sudah marah-marah karena perubahan jadwal yang tidak mereka ketahui itu.
Tapi ketika mereka mendengar bahwa pesawat tersebut mengalami kecelakaan, rasa kecewa itu sungguh berganti dengan rasa syukur yang tak terkira.
Sahabat, ketika kita mengeluhkan berbagai ketidakadilan yang kita alami, ingatlah selalu bahwa hidup ini adalah karunia yang diberikan Tuhan secara cuma-cuma untuk kita nikmati. Untuk itu, perbanyaklah bersyukur daripada mengeluh.
Ketahuilah nafas kehidupan adalah anugerah terbesar yang seharusnya membuat kita ikhlas dan berbesar hati untuk menjalani setiap peristiwa yang mewarnai kehidupan kita.
PERCIKAN HATI
Kamis, 3 Desember 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget