Doa malam

*DOA MALAM* 1

Ya Allah Bapa kami yang ada di surga, dipenghujung hari ini aku kembali menghadapMu hendak mengucapkan syukur dan terima kasih kepadaMu yang sungguh teramat baik bagiku...
Terima kasih atas setiap saat, detik, menit dan jam hari ini yang telah aku terima dariMu...
Terima kasih atas sinar mentari pagi yang membangunkan aku dari tidurku yang lelap...
Terima kasih atas waktu siang hari ini dimana aku dapat bekerja dan melakukan aktivitas bersama sesamaku...
Terima kasih atas waktu malam ini dimana aku bisa berkumpul bersama keluargaku, saudaraku maupun sahabatku dengan santai bercengkerama, membahas kitab suci maupun berlatih bernyanyi...
Terima kasih atas setiap hal yang menggembirakan yang aku alami sepanjang hari ini dan atas segala sesuatu yang memberi suka cita bila aku mengingatnya dan akan kehadiranMu dalam setiap saat hidupku...
Dan sekarang aku mengucap syukur dan terima kasih atas kesempatan yang Engkau berikan padaku malam ini untuk beristirahat dan tidur.
Aku mohon pengampunanMu atas segala sesuatu pada hari ini yang membuat aku sedih dan malu bila mengingatnya, yang menyakiti hatiMu dan hati sesamaku...
Biarlah aku beristirahat dalam kedamaian sebab aku telah diperdamaikan dengan Engkau dan sesamaku, demi Yesus Kristus, Tuhan dan Sang Raja Damai...

Amin 🙏🏻

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget