«Berharga di Mata Allah»

(*) Rubrik Renungan

«Berharga di Mata Allah»

:) “Demikian juga akan ada sukacita di sorga karena satu orang berdosa yang bertobat, lebih dari pada sukacita karena sembilan puluh sembilan orang benar yang tidak memerlukan pertobatan.” (Luk. 15:7)

:) Kita patut bersyukur karena Allah amat mencintai dan mengasihi kita. Cara Allah mengasihi sungguh luar biasa. Ia tidak pernah membiarkan kita jauh daripada-Nya, walaupun kita ini amat berdosa dan seringkali mengabaikan kehendak Allah.

:) Hal ini nampak dalam perumpamaan yang disampaikan dalam Injil hari ini. Satu domba yang hilang dan kemudian ditemukan kembali laksana satu orang berdosa yang bertobat. Sukacita karena pertobatan satu orang ini amatlah besar, karena Allah sungguh menghargai dan mencintai kita, manusia.

:) Sahabat, mari kita pun mengasihi seperti Allah mengasihi kita. Mari berusaha merangkul orang-orang yang mulai menjauh dari Allah atau mulai goyah imannya. Jangan biarkan mereka terpisah dari persekutuan, tapi mari kita rangkul mereka, kita beri perhatian kepada mereka.

:) Sesungguhnya merupakan sukacita besar apabila kita mampu menarik kembali orang-orang yang mulai goyah dan bimbang imannya, karena setiap orang siapapun dia, betapa berdosanya ia, sungguh berharga dimata Allah.

<3 PERCIKAN HATI
«Jumat, 3 Mei 2016»

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget