Berusaha untuk Menang

(*) Rubrik Inspirasi Kitab Suci

«Berusaha untuk Menang»

:) "Tidak tahukah kamu, bahwa dalam gelanggang pertandingan semua peserta turut berlari, tetapi bahwa hanya satu orang saja yang mendapat hadiah? Karena itu larilah begitu rupa, sehingga kamu memperolehnya!" (1Kor. 9:24).

:) Hidup di dunia ini bagaikan sebuah perlombaan. Ada banyak hal yang bisa membuat kita kalah bahkan gagal sebelum bertanding.

:) Bila godaan sedikit saja sudah menggoyang iman dan kepercayaan kita pada Tuhan, maka pasti kita akan sulit untuk meraih mahkota kemenangan. Bahkan bila ketakutan dan kecemasan sudah menyelimuti kita sebelum melakukan apa yang baik, itu berarti kita sudah kalah sebelum bertanding.

:) Ingatlah pesan rasul Paulus: ‘larilah begitu rupa, sehingga kamu memperolehnya!’. Itu artinya kita harus berusaha sekuat tenaga. Bila jatuh, kita bangkit lagi. Jangan pernah patah semangat karena godaan dan tantangan yang selalu ada di depan mata.

:) Tapi berusahalah untuk menaklukkan itu semua, agar pada saatnya kita boleh meraih mahkota kemenangan karena berhasil mempertahankan iman dan kepercayaan kita.

<3 PERCIKAN HATI
«Selasa, 19 Juli 2016»

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget