Terus Belajar

Terus Belajar

Orang-orang yang hanya terpelajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang pembelajar akan menjadi pemilik masa depan.

Belajar bukan hanya terbatas di bangku sekolah saja. Belajar bisa menyangkut banyak hal. Dalam dunia kerja, kita pun harus tetap belajar. Kita belajar menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, dengan tugas-tugas dan tuntutan pekerjaan.

Jika kita membuka usaha pun, kita harus tetap belajar. Kita belajar membaca situasi pasar, memesan barang, mencari produk yang berkualitas dan juga belajar untuk menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan kita.

Sahabat, dimanapun dan kapanpun kita harus selalu belajar. Untuk itu, tingkatkanlah selalu kemampuan dan keterampilan yang dimiliki. Jika kita ingin ada peningkatan dalam karir dan kemajuan dalam usaha, jangan pernah berhenti belajar.

Temukanlah selalu inovasi baru, ikut kursus, banyak membaca atau bahkan bertanya pada orang yang sudah ahli agar kemampuan dan keterampilan kita semakin bertambah.

Dan bagi yang masih dalam tahap mengenyam pendidikan, percayalah apa yang kita pelajari pasti tidak akan sia-sia. Tekunlah dan bersemangatlah karena semuanya itu akan membantu kita untuk meraih masa depan yang cerah.

Belajarlah dan terus belajar agar pribadi kita terus berkembang seiring dengan perkembangan dunia yang semakin pesat.

PERCIKAN HATI
Senin, 1 Februari 2016

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget