Renungan Paskah dan Duka mendalam atas Tragedi SriLankah

Aku: Tuhan, dimanakah Engkau??

Tuhan: Aku disini, anakKu..

Aku: Tidakkah Engkau melihat gereja-gereja itu diledakkan??

Tuhan: Lalu jika diledakkan, mengapa??

Aku: Mengapa Engkau tidak melakukan sesuatu? Bukankah itu rumahMu, Bapa??

Tuhan: Yang mengatakan bahwa itu rumahKu, siapa??

Aku: Orangtua, rekan, sahabat, dan kebanyakan orang juga tahu kalau itu adalah rumahMu.

Tuhan: AnakKu, Aku tidaklah tinggal ditempat yang kau kunjungi sehari dalam seminggu. Yang kemudian engkau menutupnya setelah usai ibadah dan melupakan Aku.
Aku hanya tinggal, ditempat dimana Aku selalu bisa melihatmu, dan mendengar setiap keluh kesahmu. Bukan di bangunan itu..

Aku: Lalu, dimanakah rumahMu itu, Bapa??

Tuhan: RumahKu berada dihatimu dan hati anak-anakKu yang percaya akan Aku. Aku selalu setia didalam hatimu, menemanimu dalam suka maupun duka. Meski kadang kau lupa bahwa Aku ada disini bersamamu.
Biarlah bangunan-bangunan itu mereka hancurkan sesuka hati mereka, karena bangunan dapat dibangun kembali.
Namun..hatimu tak akan Kubiarkan mereka hancurkan dengan kekerasan mereka. Karena anak-anakKu akan selalu berada dalam perlindunganku.
Sampaikan juga kepada yang lain "KASIHILAH MUSUHMU"..

Aku: Lalu bagaimana dengan mereka yang menjadi korban, Bapa?

Tuhan: Mereka sekarang sudah bersama-sama denganKu dan para malaikat didalam Firdaus. Tidak ada lagi kesakitan yang mereka rasakan.

Aku: Terimakasih, Bapa.. Kini aku mengerti.

Renungan Paskah dan Duka mendalam atas Tragedi Sri Lanka n

PASKAH adalah tentang Cinta yang luar biasa, Pengorbanan, Penebusan dan PENGAMPUNAN

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget