Menghargai Waktu

Rubrik Motivasi Kerja & Usaha

Menghargai Waktu

Ada satu ungkapan bijak yang menarik untuk kita renungkan bersama: Waktu lebih berharga daripada uang. Anda dapat memperoleh uang lebih banyak, tetapi Anda tidak dapat memperoleh waktu lebih banyak.
Kita mungkin bisa punya banyak kesempatan untuk melakukan berbagai hal, tapi yang pasti kita hanya punya satu momentum waktu untuk setiap peristiwa.
Untuk itu, nikmatilah setiap momen kehidupan yang harus kita lalui. Manfaatkanlah waktu yang diberikan Tuhan sebagai anugerah yang hendaknya kita syukuri dan kita isi dengan hal-hal yang bermanfaat sebaik mungkin.
Jika di masa lalu kita kurang membuat prioritas, waktu kita banyak yang terbuang percuma, belajarlah dari pengalaman-pengalaman itu. Berusahalah untuk tidak melakukan lagi kesalahan yang sama. Aturlah waktu sedemikian rupa, sehingga semua tugas dan tanggung jawab kita dapat terlaksana.
Ketahuilah ketika kita punya kesadaran akan berharganya waktu, maka kita pasti akan bekerja dengan semangat yang baru untuk mencapai semua target yang ingin kita raih dan selesaikan.
Mari berusaha!

PERCIKAN HATI
Senin, 21 Desember 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget