DOA MALAM 8 Juni 2020

🌾🌺🌾  D O A
          M A LA M 🌾🌺🌾

Bapa Yang Maha Pengasih ....
Dalam sabda - Mu yang telah kami baca hari ini , Engkau selalu memberi peluang kepada setiap orang untuk mengalami kesukacitaan dan kebahagiaan . Dan 
Engkau bersabda  "Berbahagialah orang yang miskin dihadapan Allah" .  Dihadapan-Mu kami sungguh merasa miskin , karena semua yang kami miliki adalah pemberian-Mu semata . Kami mohon rahmat -Mu agar kami semakin mampu merasa bahwa semua harta milik kami sungguh berasal dari kemurahan dan belas kasih -Mu . Sehingga kami semakin menyadari kelemahan dan ketidak berdayaan kami .

Ya Bapa.....Engkaulah sumber penghiburan bagi kami , bimbinglah kami , agar kami tidak jatuh pada penghiburan duniawi saja , yang akan menjauhkan kami dari - Mu . Bersama -Mu kami tidak lagi merasa khawatir dan kami akan mendapatkan kebahagiaan sejati . Bersama -Mu kami akan mampu menyelesaikan segala permasalahan hidup kami , sebab  Engkau menjanjikan kebahagiaan bila mana kami tetap setia dan percaya kepada -Mu .

Syukur dan terimakasih , 
Ya Tuhan....Engkau telah mengajar kami bagaimana kami harus bersikap , sehingga  kami hidup bahagia dalam mengikuti Engkau . Semoga Roh Kudus -Mu membimbing langkah laku kami  agar kami berkenan pada Bapa dan menjadi bahagia karenanya . Buatlah kami selalu percaya akan penyelenggaraan Ilahi -Mu dan senantiasa percaya akan sabda -Mu . Ampunilah kami , kalau selama ini kami masih kurang terbuka akan penyelenggaraan-Mu dalam hidup dan karya kami . Bersihkanlah hati dan pikiran kami dari segala kesalahan dan dosa . Kami mohon Perlindungan dan Berkat-Mu yang indah pada istirahat kami sepanjang malam ini.  
* Amin *πŸ”₯🀲🏻❤️πŸ™πŸ½

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget