🛐🕊 DOA MALAM 🕊🛐 Sabtu tgl 06 Juni 2020

🛐🕊 DOA MALAM 🕊🛐
Sabtu tgl 06 Juni 2020
🌹🕊🌹🕊🌹🕊🌹🕊🌹
Mulutku akan menceritakan keselamatan yang dari-Mu, ya Tuhan.

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.
Aku datang dengan keperkasaan-keperkasaan Tuhan ALLAH, hendak memasyhurkan hanya keadilanMu saja! Ya Allah, Engkau telah mengajar aku sejak kecilku, dan sampai sekarang aku memberitakan perbuatanMu yang ajaib; Akupun mau menyanyikan syukur bagiMu dengan gambus atas kesetiaanMu, ya Allahku, menyanyikan mazmur bagiMu dengan kecapi, ya Yang Kudus Israel.   (Mzm 71:16-17,22)

Tuhan Yesus Kristus Juruselamat kami yang Maharahim, kami bersyukur dan berterimakasih atas penyertaan-Mu sepanjang hari akhir pekan ini.

Dalam perenungan Sabda-Mu hari ini dimana Engkau mengingatkan kami untuk waspada terhadap ahli-ahli taurat, jangan sampai kami terjebak pada apa yang hanya terlihat mengagumkan oleh indra manusiawi kami,

Dalam pengajaranNya Yesus berkata:  "Hati-hatilah terhadap ahli-ahli Taurat yang suka berjalan-jalan memakai jubah panjang dan suka menerima penghormatan di pasar, yang suka duduk di tempat terdepan di rumah ibadat dan di tempat terhormat dalam perjamuan,  (Mrk 12:38-39)

Ya Tuhan Yesus, tolonglah dan kasihanilah kami, bantulah kami agar kami mampu tetap waspada dengan menguasai diri, sadar dalam penderitaan, taat dan setia dalam mewartakan nilai-nilai Injil serta mampu keluar dari belenggu egocentrisme kami.

Kami pun jadi ingat akan pesan Rasul Yakobus yang mengatakan,
Apakah gunanya, saudara-saudaraku, jika seorang mengatakan, bahwa ia mempunyai iman, padahal ia tidak mempunyai perbuatan? Dapatkah iman itu menyelamatkan dia? Hai manusia yang bebal, maukah engkau mengakui sekarang, bahwa iman tanpa perbuatan adalah iman yang kosong?
(Yak 2:14,20)

Ampunilah kami yang bebal tegar-tengkuk dan sombong ini , jadikanlah kami saksi-Mu yang hidup dan memiliki pribadi yang utuh sebagaimana kami Kau ciptakan.
Mampukan kami menyatukan doa, iman, harapan dan kasih kami dalam wujud prilaku nyata dikehidupan kami sehari-hari, saling mengasihi dan saling mengampuni satu sama yang lain dengan kerendahan hati yang tulus ikhlas dan jujur sehingga kami layak dan pantas menjadi murid-Mu yang sejati yang berbudi luhur dan murah hati seperti hati-Mu ya Yesus yang Maharahim.

Sebab Engkaulah Raja yang mulia dan kekal, Tuhan dan Pengantara kami yang hidup dan berkuasa bersama Bapa disurga dalam persekutuan dengan Roh Kudus Allah kini dan sepanjang segala masa.
Bapa kami ...................
Salam Maria ...............
Kemuliaan ...................
Terpujilah ....................
Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.
🤝🌹🕊🌹🕊🙏✝🛐🤝

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget