Doa Malam 3



Dalam nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin.
‌Tuhan,  hari telah menjelang malam.  Maka   jangan biarkan kegelapan malam ini menambah kegelisahan hati umat - Mu yang sedang risau.  Berilah mereka hati yang tenang,  pikiran yang terang,  tidak mudah panik,  dan senantiasa ingat bahwa Engkau selalu hadir dan menyertai hidup umat kesayangan - Mu. 

Tuhan Yesus,  dalam rahmat-Mu Engkau membimbing  kami menuju terang cahaya - Mu.  Tunjukkan lsh jalan - Mu agar kami tak tersesat oleh malam yang gelap. Lindungilah juga dalam istirahat kami di sepanjang malam ini.

Tuhan,  Allah kami,  pada malam hari ini kami menghadap Engkau  untuk berterima kasih  atas penyelenggaraan - Mu. 
Kami hanyalah manusia biasa.  Hidup kami mengenal untung dan malang,  suka dan duka,.  Ampunilah kami bila pada hari ini kami lupa akan Dikau.  Maafkanlah kami bila pada hari ini kami melukai hati orang lain dengan perkataan  dan perbuatan  yang melanggar cinta kasih.

Ya Bapa,  kami bersyukur kepada-Mu atas segala yang baik dan indah yang Kau anugerahkan kepada keluarga kami. 

Tuhan, Putra-Mu kau utus ke dunia  ini sebagai terang yang menghalau kegelapan.  Kami berdoa bagi semua orang yang berada dalam kegelapan.  Semoga mereka dapat menerima kabar gembira Putra-Mu.

Tuhan,  berilah hati kami yang damai  dan malam. Yang tenang. Semoga esok hari kami bangun dengan tenaga dan semangat yang baru

Kemuliaan kepada Bapa, Putra, dan Roh Kudus.
Terpujilah nama Yesus, Maria,  Yosef,  sekarang dan selama-lamanya.
Santa dan Santo pelindung kami.....
Dalam nama Bapa,  Putra dan Roh Kudus.
Amin

Salam Damai Kristus

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget