"Jangan Takut”

(*)Rubrik Kata Mutiara

"Jangan Takut”

:)Jika kamu tidak membuat kesalahan, kamu tidak berkembang. Belajarlah dan terus  bergerak maju. Sikap kamu lebih penting dari pada intelijensi atau fakta. (Farel)

:)Setiap manusia pasti sudah banyak kali membuat kesalahan. Dengan kesalahan yang kita lakukan umumnya membuat kita takut dan malu karena kesalahan tersebut.

:)Akan tetapi tahukah kita dalam setiap kesalahan yang kita lakukan membuat pengalaman kita lebih menarik. Maksudnya dengan kesalahan itu menantang dan membuat kita lebih semangat berjuang untuk melakukan yang benar.

:)Ingatlah kesalahan itulah yang membuat kita lebih banyak belajar lagi agar kita semakin tahu dan mengerti.

:)Sahabat, ketika kita takut dan merasa tak mampu lagi karena kita telah berbuat kesalahan, maka iman kita pun akan mulai goyah dan pintu menuju kesuksesan tidak akan terbuka untuk kita.

:)Oleh karena itu, majulah dan teruslah berjuang. Jangan pernah takut hanya karena kita telah melakukan kesalahan.

:)Namun lihatlah kesalahan itu sebagai suatu pembelajaran bagi kita bahwa kita adalah manusia lemah yang membutuhkan kesabaran, keyakinan dan semangat yang kuat. Demikian juga dengan kesalahan membuat kita mengerti bahwa kita adalah manusia yang memiliki kekurangan.

:)Jadi, kita tak perlu menyombongkan diri karena setiap manusia diciptakan dengan memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing begitu juga setiap manusia diberikan kesempatan untuk menggapai impian mereka masing-masing.

<3PERCIKAN ROHANI
Minggu, 23 Oktober 2016

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget