*Mengenal PribadiNya & Melakukan PekerjaanNya*

*Mengenal PribadiNya & Melakukan PekerjaanNya*

*Yesus* menyatakan bahwa diriNya & Bapa adalah satu. Pernyataan ini sulit diterima dengan akal budi, bahkan Filipus yg merupakan salah satu rasulNya, belum sungguh-sungguh memahami.

Untuk mengenal Pribadi Yesus, tidaklah cukup dengan mempelajari sabdaNya, menghadiri seminar-seminar rohani, atau rajin ke gereja. Kita harus membina relasi yang erat denganNya, belajar untuk membuka hati & menumbuh kembangkan serta mendewasakan iman kita. Dengan demikian kita dapat memandang semua peristiwa kehidupan yang telah kita lalui dengan menggunakan kacamata iman, yang akan menyadarkan kita bahwa jejak langkahNya selalu menyertai kita di sepanjang hidup kita.

Semoga pengalaman akan Kasih-Nya, menggerakkan kita untuk mengasihi dengan sungguh-sungguh; bukan hanya dengan perkataan saja tapi wujudkan dengan perbuatan secara nyata. Dan sebagai ungkapan syukur kita atas Kasih-Nya, mari kita melaksanakan pekerjaan- pekerjaanNya yakni mewartakan kabar keselamatanNya serta menebarkan Kasih & Pengampunan kepada setiap orang; dengan Tulus & penuh Sukacita.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget