DOA



Aku minta Tuhan menyingkirkan derita Ku. Tuhan menjawab,"Tidak, itu bukan untuk Ku singkirkan tetapi agar Kau mengalahkannya."

Aku minta Tuhan menyempurnakan kecacatan Ku. Tuhan menjawab,"Tidak, jiwa itu sempurna, badan hanyalah sementara.

Aku minta Tuhan memberi Ku kesabaran. Tuhan menjawab,"Tidak, kesabaran adalah hasil dari kesulitan, itu tidak dihadiahkan, itu dipelajari."

Aku minta Tuhan agar memberi Ku kebahagiaan. Tuhan menjawab,"Tidak, Aku memberi Mu berkat, kebahagian itu tergantung pada Mu."

Aku minta Tuhan untuk menjauhkan penderitaan. Tuhan menjawab,"Tidak, penderitaa​n menjauhkan Mu dari perhatian duniawi, dan membawa Mu kepada Ku."

Aku minta Tuhan menumbuhkan roh. Tuhan menjawab,"Tidak, Kau harus menumbuhkannya sendiri, tetapi Aku akan memangkas untuk membuat Kamu berbuah."

Aku minta Tuhan segala hal yang membuat Ku menikmati hidup. Tuhan menjawab,"Tidak, Aku akan memberi Mu hidup sehingga Kau dapat menikmati segala hal."

Aku minta Tuhan membantu Ku mengasihi orang lain, seperti Ia mengasihi Aku. Tuhan menjawab,"Ahhh....Akhirnya​ Kau mengerti, hari ini adalah milik Mu, jangan sia siakan,Tuhan memberkati Mu. Bagi dunia mungkin Kau hanyalah seseorang, tetapi bagi seseorang Kau mungkin dunianya."


BERDOA DALAM RENUNGAN

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget